^^Thank You for Visiting^^

free counters

Mau menghasilkan uang via internet?

Your Comment Please

Senin, 02 April 2012

Dua Seri HTC One Tiba di Asia Tenggara



HTC One, lini ponsel cerdas yang menarik perhatian publik dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol, akhirnya masuk ke wilayah Asia Selatan dan Tenggara.
Dalam peluncuran tingkat regional Jumat, 30 Maret kemarin, dua dari tiga seri HTC One akhirnya dirilis, yaitu HTC X, dan HTC V. Ada dua kekuatan utama yang dimiliki semua ponsel dalam seri ini, yaitu kekuatan kamera dan teknologi suara Beats Audio.
Presiden HTC Asia Selatan Lennard Hoornik mengatakan pihaknya sangat fokus untuk menghadirkan pengalaman menggunakan kamera dan audio yang mudah digunakan.
"Kami yakin HTC One membawa pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya," ujarnya dalam peluncuran yang dilakukan di Marina Bay Sands, Singapura.
HTC X telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel, sedangkan HTC V memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel. Keduanya telah dilengkapi dengan teknologi kamera kecepatan tinggi yang diklaim mampu menangkap gambar dalam waktu 0,7 detik dan autofokus dalam waktu 0,2 detik. Ditanamkan juga teknologi Smart Flash yang mampu mengukur kekuatan lampu flash yang dibutuhkan sesuai kondisi pencahayaan dan jarak objek foto.
Fitur unggulan lain dalam kamera ini adalah kemampuan continuous shot yang dapat dilakukan hingga 99 kali. "Kamera ini dapat menangkap empat gambar per detik sehingga Anda tidak akan kehilangan momen terbaik Anda," Hoornik menambahkan. Selain itu, kamera ini juga mampu mengambil foto di saat yang bersamaan dengan merekam video, sekaligus menangkap (capture) gambar diam dalam sebuah video yang telah direkam.
Layar HTC X lebih besar dari HTC V dengan bentang layar 4,7 inci super LCD sementara saudaranya memiliki ukuran layar 3,7 inci dengan WVGA touch screen.
Untuk "jeroannya", ponsel dengan OS Android 4.0 ini telah dilengkapi prosesor quad-core 1,5 GHz untuk HTC X dan single core 1 GHz untuk HTC V. Memori RAM yang dimiliki HTC X sebesar 1 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB, sedangkan untuk HTC V RAM yang ditanamkan sebesar 512 MB dan kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 32 GB.
Kedua ponsel ini akan dipasarkan di Asia Tenggara mulai 2 April besok. Adapun untuk Indonesia harus sedikit bersabar hingga sepertiga terakhir bulan April.



sumber: yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management