^^Thank You for Visiting^^

free counters

Mau menghasilkan uang via internet?

Your Comment Please

Minggu, 29 April 2012

Kumpulan Humor :D



Kisah seorang Jony
Polisi: gimana kejadiannya, kamu bisa nabrak 70 orang, padahal ini kecelakaan tunggal???
Jony: waktu itu saya mengendarai mobil dengan kecepatan 107 km/jam, pas di pertigaan saya baru sadar kalo remnya blong, kalo banting ke kiri ada 2 orang gadis sedangkan di sebelah kanan ada pesta pernikahan. Sekarang kalo bapak jadi saya milih banting setir kemana?
Polisi: ya ke kiri la, korbannya lebih sedikit!!!
Jony: nah saya juga mikir gitu pak!
Polisi: tapi kenapa orang-orang di pesta juga kena?
Jony: nah masalahnya tadi saya milih nabrak 2 gadis itu, eh yang ketabrak cuma satu yang satu lagi lari kearah pesta pernikahan yang ada di sebelah kanan, ya udah... saya kejer sampe pesta pernikahan itu pak!
Polisi: DASAR SOMPLAXX!



Kejahatan Saat Natal
Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,
Hakim: "Anda dituntut karena tuduhan apa?"
Penjahat: "Melakukan belanja Natal terlalu awal", jawab terdakwa.
Hakim: "Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
Penjahat: "Sebelum toko dibuka."

Sekarang Sudah...
Suatu hari di sebuah sekolah, murid-murid di salah satu kelas sedang melakukan foto bersama.
Setelah foto itu kadi bu guru membujuk murid-muridnya agar mau membeli foto tersebut.Bu guru berkata "kalian seharusnya membeli foro ini, mumpungsemua teman kalian disini lengkap terkumpul.
Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari kalo kalian sudah besar pasti senang melihat foto ini." namun tak seorang pun menyahut, lalu bu guru berkata lagi
"Coba bayangkan, nati kalian melihat foto ini dan berkata, Oh ini si Vina yang sudah jadi dokter, ini si Haikal yang sudah jadi direktur, ini Imel yang sekarang jadi artis, ini..."
lalu seorang murid bandel menyela, "Ini Bu Guru yang sudah meninggal..."

Dikejar 5 Perusahaan
Seorang karyawan sedang menghadap bosnya. Ia berkata dengan serius, "Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga!"
Bos: "Apa alasannya?" tanya bos kepada karyawannya
Pegawai: "Perlu Bapak ketahui bahwa sudah ada 5 perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-mgejarsaya"
Bos: "Apakah benar?". "Perusahaan apa saja" kata si Bos yang terlihat mulai cemas
Pegawai: "Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan BTN"
Bos: Gubrakkkkk (langsung terjatuh...)
Baru Punya Handphone
Ucup dan Acep baru punya handphone.
Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

Menjadi Penulis Besar
Pernah ada seorang pemuda yang, di masa mudanya, mengaku keinginannya untuk menjadi seorang penulis besar.
Ketika diminta untuk mendefinisikan "besar" katanya, "Aku ingin menulis hal-hal yang akan dibaca seluruh dunia, hal-hal yang membuat orang akan bereaksi pada tingkat yang benar-benar emosional, hal-hal yang akan membuat mereka menjerit, menangis, melolong kesakitan dan marah!"
Dia sekarang menjadi programmer yang menulis pesan error di Microsoft.

Rahasia Lengket dengan Istri Muda
Nyonya Imel setahun belakangan ini uring-uringan. Ini lantaran suaminya beristri lagi dan hari-hari sang suami senantiasa dihabiskan di rumah istri mudanya. Sengaja Nyonya Imel tidak minta cerai karena dia optimis bahwa suaminya bakal bisa dia rebut kembali dari cengkeraman istri muda. Berbagai upaya pun dilakukan Nyonya Imel untuk mendapatkan kembali mutiaranya yang hilang. Usahanya antara lain dengan menyewa mata-mata untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang kehidupan suaminya dengan sang istri muda, termasuk informasi rahasia ranjang mereka, kenapa sang suami sampai lengket betul dengan istri muda.
Selidik punya selidik, si mata-mata berhasil mendapatkan informasi yang sangat akurat tentang mengapa suami Nonya Heni begitu betah di kamar tidur istri muda. Rupanya, dalam setiap kali ritual hubungan biologis, si istri muda selalu mengawalinya dengan permainan yang mereka biasa sebut American Breakfast. Konkretnya, si istri muda menyediakan tubuh polosnya seperti sepotong roti dan di meja samping tempat tidur selalu tersedia berbagai jenis selai (ada selai nanas, selai srikaya, selai strawberi) dan juga messes coklat. Selanjutnya, sang suami tinggal menikmati "rotinya" dengan pilihan rasa sesuai selera pada hari itu.
"Silakan sayang-ku kau mau sarapan roti dengan rasa apa, tinggal pilih saja," begitu rayu si istri muda. Jika pas sedang pingin rasa nanas, sang suami akan mengoleskan selai nanas di atas "roti" dan melahapnya habis-habisan. Di hari lain, sang suami pingin "roti" dengan selai srikaya bertabur messes, dan seterusnya.
Mendengar laporan mata-mata tadi, Nyonya Imel pun tidak mau kalah set. Dia sadar usianya sudah tidak muda lagi, namun rasa optimisnya mengalahkan kesadaran akan usia dan bentuk tubuhnya. Dibelinya berbagai macam selai dan messes di supermarket dan ditatanya dengan rapi di kamar tidur. Pas jadwal suaminya pulang ke sarang lama, Nyonya Imel pun segera mempersiapkan dirinya. Dilucutinya segala jenis pakaiannya dan jadilah dia sepotong "roti" di tempat tidur.
Begitu suaminya masuk kamar, Nyonya Henipun membuka acara "sarapan" dengan berkata:
"Silakan sayangku, kau mau sarapan roti dengan model dan rasa apa, tinggal pilih saja."
"Well" jawab suami, "hari ini kayaknya aku ingin roti itu dipanggang saja!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management